Monday, February 28, 2011

BB yang sedang jatuh cinta

Sepertinya hape BB (Black berry bukan Bebek berry) gwa sedang jatuh cinta dengan hape BB milik Albert. Walaupun gwa gtwu punya gwa yang betina atau jantan. Tapi suer belakangan ini BB gwe sering banget henk seperti sedang melamun. Hanya untuk membuka BBM saja terkadang butuh dua atau tiga menit. Sangking palaknya kadang gwa restart. Heran BB aja bisa jatuh cinta n sampe segitu ngehenknya.

Sama seperti gwa dan teman gwa wilfreda. Kita sedang dalam masa-masanya patah hati and hidup sepertinya so blue. Kita sering banget bicara sendiri and senyum senyum sendiri layaknya orang gila. Melamun sudah menjadi kebiasan yang pasti bagi kita. Memang kalau sedang patah hati itu sangat sulit. Tidak bisa diselesaikan oleh Hukum fisika manapun.

Jadi kemarin kita mendirikan KKW(Konfrensi Kayu-Wilfreda) karena latar belakang kita yang sama senasib dan sepenanggungan. Tujuanya yaitu saling mengelem dan men-salsiban hati kita yang sama-sama sedang patah. Motto kita:"BE STRONG!!!".. Haha tapi inti dari post ini gwa mau bilang terima kasih aja sama teman temang gwa termasuk wilfreda. Kadang memang kita bodoh terlalu sedih hanya karena kehilangan seseorang padahal kita tahu kita masih punya banyak teman yang baik. Namun mau gimana lagi kalau sedang patah hati, orang yang lu suka tidak hanya berarti satu orang tapi berarti lebih dari dunia.

Well sepertinya orang yang patah hati bukan hanya hatinya yang patah, tapi juga pikiran dan akal sehatnya

4 comments:

Suryady said...

"Kadang memang kita bodoh terlalu sedih hanya karena kehilangan seseorang padahal kita tahu kita masih punya banyak teman yang baik. Namun mau gimana lagi kalau sedang patah hati, orang yang lu suka tidak hanya berarti satu orang tapi berarti lebih dari dunia." ===> NICE!! hha.. =)

emg bukan salah orang yang udah jatuh cinta bgt, pada saat udh patah hati tapi ttep aja cinta sama org itu. soalnya "Cinta melumpuhkan logika" jadi sebelum jatuh cinta, usahakan biar kita bisa mengatur logika! =)

Kayu said...

makasih bro suryady atas nasehatnya.
Dan makasih juga sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca blog ke.
I really appreciate it

albert said...

kenapa harus bb ku yah??

Kayu said...

wkwk yang di kepalaku kepikiran bbmu haha

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com