Sunday, February 13, 2011

Valentine day is coming!!!

Jiah..

Kembali dengan hari valentine yang "BPBM" bikin pusing bikin mumet... hari valentine mungkin indah bagi sepasang couple... but well, buat aku yang punya muka mirip buronan campur gorilla gini bisanya cuma berdoa minta sama Tuhan muka gue besok jadi ganteng, ya.... setidaknya buronan campur kambing ( lah loh? kok kambing?)

Tapi baidewei, gini gini gue pernah juga dikasih coklat ma cewe yang gue taksir secara diam diam dlo, sebut saja namanya Ella, so ceritanya waktu SMP gue yang tidak tahu hari itu valentine datang dengan tampang beringas. Begitu sampe gwe baru tahu hari itu valentine. Awalnya sie gue merasa hari itu bakal jadi hari yang biasa. Namun, begitu ketemu Ella langsung deh dikasih "silver queen". Dorr!!!! gile setengah mampus!!! hati gua tertembak. Rasanya pengen banget pingsan di tempat. Karena terlalu senang gue gtw mw bilang apa so ya gue cuma bilang "makasih". Gue sama sekali gak berekspresi senang walaupun di hati kembang api jedor jedor. malamnya langsung gue makan  jauh dari pandangan adik n orang tua. agar coklat itu tak diterap sama mereka. rasanya ya enaklah. Not bad.

Bagaimanapun coklat dri orang yang lo suka taste the best( walaupun uda kadaluarsa tiga tahun). Sampe sekarang kta masih berteman and i really miss the moment with her. Datangnya hari valentine, mengingatkan gue sama coklat yang ia kasih. mengingatkan juga akan kisah cinta gue yang tak kesampaian. Ia tu cewe pertama yang ngasih gue coklat pas hari valentine. Sampe sekarang gwe gak pernah punya kesempatan untk ngasih coklat ke ia. But at least ini tulisan buat dia and aku mau bilang "Happy valentine day" ke ia lewat tulisan ini.Mungkin ya kurang bagus karena gue nie amatiran. haha..

Yang terpenting di hari valentine bukanlah sebanyak apa kita menerima coklat, but bagaimana cara kita mengingatkan diri kita untuk tetap tulus mencintai orang lain.

Ada sebuah kutipan dari status fb teman gwe jaspas yang gwa rasa cukup bagus
"To all the Couples out there. Happy Valentines Day! To all the Singles out there. It's just another 23 hours!"

2 comments:

Unknown said...

good postt kayu! haha anyway goodluck and happy belated valentine :)

Kayu said...

Thanks.
Really appreciate your leaving some time reading this post.
Happy valentine day too.:)

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com