Friday, June 3, 2011

Turn On

Turn On

*kresek* *kresek*

Ada sesuatu hal yang sepertinya menghilang dan membuatku kurang mendapat inspirasi belakangan ini... Yah gwe kehilangan suatu perasaan untuk terlalu tanggap terhadap masalah... Belakangan ini hidup menjadi sangat enjoyable tanpa ada masalah yang membuatku belajar.. huehehe... Oleh karena itu sepertinya blog tempatku mencurahkan semua perasaan dan pelajaran yang kudapat menjadi terbengkalai...

But tentunya aku hari ini kembali menulis bukan hanya untuk mengatakan itu saja haha ada beberapa cerita yang ingin aku share... 11 mei kemarin(wah uda lama) ada temanku yang berulang tahun namanya Stella... One of My best strange friend... Jadi aku wilfreda, dan grace berencana mebelinya selimut(nie orang g bisa tidur klo gak pakek selimut) yowes gwe pun ke sogo seperti yang dikatakan wilfreda.. disana ada mbak-mbak yang menjaga sten.. lalu terjadilah pecakapan

Gwe: Mbak ada selimut gak?
Mbak: Oh ada, mau yang ukuran apa, coraknya apa?, buat siapa?

Sambil mbak itu menunjukkan selimut, gwe pun mencuri melihat harganya, Kalian tau sodara-sodara. sepertinya kepalaku mau lari ketika melihatnya.. 3.000.0000 yah tepat angka tiga dengan enam nol dibelakangnya.Sementara di dompet gue cuma ada 300.000. Cuma ada dua option disini. Yang pertama adalah memohon sama mbaknya sambil nangis-nangis supaya didiskon 90%. Yang kedua adalah mengatakan kepada mbaknya sorry gwe gak punya banyak uang dan pigi meninggalkan mbaknya. Tapi dengan begitu gwa akan kehilangan muka gwa.Gwa pun mengatakan kepada embaknya " Bentar ya mbak gwa tanya teman gwa dulu. Soalnya ini untuk orang". Langsung deh gwa telepon wilfreda dengan gaya orang kaya.

Gwa telepon trus bilang halo-halo sebelum wilfreda mengangkatnya. tepatnya seperti ini

Gwa: Halo-Halo
Operator: Maaf tarif pulsa anda telah habis. Mohon melakukan isi ulang.(Mendengar ini gwe cuek aja)
Gwa: Apa-Apa? Gak kedengaran nie wilf. Lu bilang apa sie.. Aduh aku keluar dulu lah. Ribut kali sini.(sambil berjalan keluar sogo meninggalkan mbaknya)

Oke akhirnya gwe berhasil keluar dengan sosok orang kaya. Hahahaha Semoga mbaknya gak tahu deh kalu pulsaku pun sebenarnya da habis haha.. memang hebat aku.. pada akhirnya aku membelikan stella sebuah sapu tangan dengan jahitan " Happy B'day Stella" kepadanya semoga ia suka lah haha... dan menuliskan sebuah puisi. Puisinya tar gwa jadiin post baru aja... hmhmada satu hadiah lagi yang mwu kukasih sebenarnya..









Hey you know love and frienship is just like a rain, Giving without anything in return :)

Presented for my friend who love to watch rain especially from the top of muntain hehe

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com