Saturday, June 4, 2011

And at last I see the light

Setelah surfing di internet, ternyata festival lentera yang bisa kita lihat di film rapunzel/tangled bukan hanya kisah dongeng saja. Festival lentera ini juga dilakukan di thailand. Lentera tersebut melambangkan masalah yang terbang pergi berbeda dengan yang di rapunzel dimana lentera tersebut diterbangkan untuk memperingati putri raja yang hilang pada setiap ulang tahunya.

Btw, yang gatau.. rapunzel itu adalah kisah tentang seorang putri yang dicuri karena memiliki rambut yang ajaib, jadi setiap tahunya pada ulang tahunya sang raja dan ratu beserta penduduk menerbangkan lentera untuk memperingati putrinya yang hilang itu. Dari segi cerita film ini sangat bagus Kalian wajib menontonya apalagi penggemar film-film disney.. Ada satu scene yang menjadi favorit gwa haha Watch this



Gimana keren kan? haha Gwe sangat suka scenery waktu lenteranya dilepaskan.wih gimana gitu ya.. Andaikan saja hal ini bisa dilakukan di kota medan haha. Ternyata di dunia ini banyak sekali hal menarik yang mungkin masih belum kita ketahui. Tapi berkat film-film gini kita menjadi tahu. Memang top deh disney. Seharusnya film-film indonesia dapat meneladani hal ini.


And at last I see the light...

Taken From Grace shi tumblr


I wish I was there

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com