Wednesday, June 15, 2011

Momen-momen indah.

Kapan terakhir kali kita dapat tertawa terbahak-bahak? Kapan terakhir kali kita dapat merasakan kehangatan? Kapan terakhir kali kita dapat merasakan kedamaian di dalam hati?

Terkadang kita kurang menyadari momen-momen ketika kita bisa tertawa hanya karena sesuatu yang sederhana. Momen-momen ketika kita merasa kehangatan melalui pelukan dengan seorang. Momen-momen ketika kita merasa kedamain dalam hati dengan membagi beberapa senyuman pada seseorang.

Banyak dari kita yang ingin cepat-cepat melewati suatu masa dalam hidup lalu merindukan masa-masa itu kembali... Banyak dari kita yang mungkin sangat merindukan kebahagiaan. masih banyak dari kita yang berpikir untuk melakukan hal bodoh sepeti bunuh diri....

Well ini beberapa hal yang dapat kita lakukan ketika kia merindukan momen-momen dimana kita bisa tertawa terbahak-bahak, merasa kehangatan dan kedamaian dalam hati:
1. Hang out bareng teman. Terkadang hal-hal sederhana seperti terpeleset dapat membawa tawa bersama dengan teman-teman kita.
2. Peluklah seseorang yang sangat kamu sayangi. Contohnya memeluk mama. Rasakanlah kehangatan dari pelukan itu. Tidak perlu kata-kata untuk mengekspresikan suatu rasa cinta.  Hanya dari sebuah pelukan.
3. Nikmatilah secangkir kopi atau teh dengan kerabat2 terdekat.
4. Berilah senyuman kepada orang-orang di sekitar kita . Sebuah senyuman dari bibir anda dapat membawa suasana menjadi lebih hangat dan menimbulkan kesan ramah dalam diri anda.
5. Belajarlah memberi. Lihatlah titik terang ketika kita dapat memberi kepada orang lain. Selalu ada kehangatan di tengah-tengah sikap positif seperti memberi
6. Belajarlah juga untuk menerima. Terimalah kenyataan. Terimalah diri anda apa adanya. Jadikanlah diri anda sebagai sahabat baik bagi diri anda.
7. Lihatlah diri anda pada cermin. Dan sekarang tertawalah pada diri anda. Lihatlah betapa konyolnya diri anda di dalam cermin.
8. Teleponlah pacar atau teman-teman terdekat anda.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com