Sunday, March 13, 2011

Every single thing happen for a reason...

Kartun pokemon ternyata juga dapat menginspirasi gwe.Setelah lama tidak menonton TV di minggu pagi, akhirnya tadi pagi karena kebosenan gwe pun membuka TV.And gwa menemukan kartun pokemon main di Indosiar. Yah pokemon tu salah satu kartun favorit gwa waktu kecil. Pernah gwe rela-relain bangun jam enam demi nonton pokemon ..

Satu hal yang sangat menginspirasi gwa tadi adalah "Semua kehidupan bertemu dengan kehidupan lain dan menghasilkan sesuatu" yang merupakan salah satu naskah kartun itu. Kata-kata ini mengingatkan gwa sama kata teman gwa winner, begini nie kata ia "Aku rasa kita bertemu seseorang dan dekat denganya , karena ada suatu pelajaran yang harus kita pelajari dari ia." Kata-kata ini sering kali gwa ingatkan ke diri gwa. Gak peduli apakah orang itu uda nyakiti kita atau sudah buat kita menderita tetap ada sesuatu yang kita pelajari supaya kita menjadi lebih dewasa.

Untuk teman gwe yang mencintai dan dicintai. yang sakit hati dan menyakiti, yang dikecewakan dan mengecewakan.Lo harus tahu lu dikecewakan dan mengecewakan karena ada suatu alasan. Selalu ada pelajaran yang lo dapatkan dari orang yang lu cintai dan orang yang mencintai lu. Setiap hal terjadi bukan karena tanpa alasan. Ada alasannya dan itulah tugas lu untuk mencari tahu. Sering gwa liat orang yang sedih sampai berlarut larut karena patah hati and aku juga salah satu nya dulu. But hey, hidup terlalu singkat untuk depresi terus menerus cuma karena seseorang. Kita hidup cuma sekali. Rasanya sayang banget deh klo gak kita nikmati. Hidup ada untuk dinikmati, BRO!!

Mengapa kita harus bersedih karena satu hal sementara ada sejuta hal indah yang menanti kita di depan kalau saja kita mau membuka hati kita?

Aku harap kalian mengerti "Every single thing happen for a reason"and that's why we meet someone in some places

2 comments:

Unknown said...

everything happens for a reason (y)

Kayu said...

including your reading this post :p
it has a reason hehe

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com