Saturday, March 19, 2011

1st Anniversary of Flare

Bagi yang pernah baca post-post gwe terdahulu pasti Flare sudah tidak asing lagi. Tapi yang bagi belum twu oke gwe repeat, Flare itu adalah komunitas flourish(bagi yang gak tau nonton aja videonya) yang gwe dirikan bersama dengan teman-teman gwa, Albert, Daniel( yang paling gay di tim kami), Wiri. Andreas dan Verzguz. But now komuniti ini telah berkembang sekarang beranggotakan 7 orang. Tanggal 26 Februari kemarin genap Flare satu tahun didirikan. And kita iseng iseng buat video untuk merayakan 1st aniversarry dari grup kami.
So here it is, enjoy B)



We are still newbie so comment and critics are really needed. Sorry klo videonya tidak berperikevideoan....

4 comments:

Unknown said...

wauuuuuwww! you guys are greattt!! big applauuussss from me !! do you all learn it by yourself? and who's that unspoken member anw?

Kayu said...

Gak gtu wow lah haha.. tapi thanks ya. Sangat sangat menghargai sudah menyisakan waktu untuk menonton. Kita belajar otodidak dari youtube sama video-video lain. Beberapa move(gerakan) ada yang mengikuti orang lain. Beberapa buat sendiri.Hmm ada sepuluh orang yang pernah masuk sie.. Dari sekolah kita, aku, albert ,williem, sama andreas. Trus dari sutomo Daniel, Calvin, Wendy, Verguz sama Wiri. Ada tiga orang yang keluar. Andreas karena kesibukanya di yoyo, Verguz karena kuliahnya di singapore sama williem yang gwa gtwu alasanya.

Unknown said...

lanjutkan aja, bagus itu, coba kembangkan lagi pasti kerennn (y)

Kayu said...

Oke thanks,video selanjutnya menyusul lagi di edit hehe

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com