Tuesday, September 27, 2011

Berputar

Dunia terus berputar...

Yap disini gwe duduk di depan monitor komputer. Menulis sambil berpikir apa yang salah, ya apa yang salah... Kadang gwe g mengerti dan sekarang aku mulai merasa bahwa aku berubah.Berubah menuju sesuatu yang buruk. Banyak masalah yang terjadi. Gwe terus bertanya-tanya.Dimana sih hidup yang enjoyable dulu? Dimana sie rasa senang dan santai yang ada dulu?

Sekarang gwe kembali berpikir apa sih akar permasalah semua ini. Gwe mulai merasa akarnya semua ada di aku. Aku yang terus berubah. Aku yang sekarang sudah berada di arus yang berbeda dan bergerak saling menjauhi dengan orang lain. Gwe selalu terfokus sama satu hal dan melupakan hal lainya. Mungkin masih belum terlambat untuk memperbaikinya. Yeah I will fix it slowly. Aku akan memperbaikinya dari awal. Dan secara perlahan berusaha untuk kembali ke hidup yang santai, menyenangkan dan tentunya enjoyable.

Memang yang namanya hidup selalu ada masalah. Apapun masalah kita dunia ini tidak akan berhenti. Dunia ini terus berputar seperti tidak mempedulikan kita. Orang-orang terus bergerak maju meninggalkan kita di belakang. Kita bisa memilih untuk tertinggal atau terus maju. Namun aku akan memilih untuk terus maju. Terus maju memperbaiki semuanya dengan senyuman :)

NB: Bagi yang mau baca cerpen-cerpen yang kutulis bisa baca disini nie huehehe
http://a-little-raindrop.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com